Translate

Beberapa Software Perawat Komputer

COEPASINFO | Sesungguhnya merawat komputer tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Tinggal bagaimana cara kita manjalankan komputer tersebut sesuai dengan ketentuan atau tidak. Namun selain itu, juga perlu beberapa software untuk berjaga-jaga seandainya kemungkinan terburuk terjadi, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.
Antivirus
Program ini berguna untuk menjaga PC dari serangan virs dan spyware.

Software BackUp atau Deep Freeze
program ini dirancang khusus sebagai pengaman yang dapat mencegah komputer dari berbagai ancaman yang tidak diinginkan seperti ancaman virus, malware, dan faktor kesalahan yang disebabkan oleh kesalahan manusia.

CCleaner
Program ini berrguna untuk memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll. juga berguna untuk menghapus file-file yang tidak berguna.

TuneUp Utilities
TuneUp Utilities adalah program tuning yang memiliki banyak fungsi seperti mengoptimalkan kinerja komputer, membersihkan junk file dan registry, memperbaiki masalah pada system, customize tampilan windows, dan banyak lagi fungsi khas TuneUp utilities lainnya.

Penggunaan yang sesuai aturan juga dapat mempengaruhi kesehatan komputer.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

coepasinfo.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.